[Pic/Gif] Kyuhyun SS4 in Seoul Part 1

Sunday, November 20, 2011



Yay! Super Show 4 has begun!




Sapphire Blue Ocean.. 

Indah sekali^^




SS4 di Seoul benar-benar super..









Bagaimana? keren kan..^^



Tapi hal yang paling membuat saya penasaran adalah penampilan Kyu..

Seperti apa pakaian yang akan dikenakan Kyu?
Lagu apa yang akan dinyanyikan oleh Kyu?


Dan akhirnya semua rasa penasaran saya terjawab sudah..



Kyu yang selalu tampan.. ^^














Tapi saya tidak bisa berhenti tertawa saat melihat penampilan Kyu yang seperti ini..


Awalnya saya bingung. Kenapa penampilan Kyu aneh sekali? Gaya rambut jadul plus kacamata yang juga tidak kalah jadulnya. Kyu jelek sekali.. Hahahaha^^
Ternyata ada bagian dimana para member Suju menirukan gaya beberapa tokoh yang berpengaruh di dunia. Dan Kyu menirukan gaya Steve Jobs, seorang pebisnis sekaligus penemu asal Amerika. Ia adalah pendiri Apple Company.




Seperti inilah gaya ciri khasnya Steve Jobs..


Dan ini ala Steve Kyu.. (Mirip tidak?)




Kalau Kyu tidak jadi penyanyi tapi jadi ilmuan atau penemu, mungkin penampilan Kyu tidak akan jauh berbeda dari yang ini.. (lucunya^^)










Tapi yang saya suka dari penampilan Kyu yang satu ini, saya bisa lihat keningnya Kyu..^^



Hayo.. ini anak playgroup mana yang tersesat?



Hahaha.. Kyu lucu sekali^^


Jadi mereka ini seolah-olah sebuah keluarga. Dengan Ibu Shindong dan Ayah Siwon, lalu Kyu dan yang lain adalah anak-anaknya..


Kyu.. kamu tampak seperti anak usia 5 tahun!!!







Saya paling suka ekspresi Kyu yang ini.. (lucunya^^)



Mau lihat Kyu makan apel?




Dan inilah penampilan yang paling saya nantikan!

Saat Kyu bernyanyi solo..


Siapa yang tidak terpesona dengan penampilan Kyu saat membawakan sebuah lagu yang sangat terkenal dari Stevie Wonder Isn't She Lovely dengan suara merdunya yang beriringan dengan permainan keyboard dan yang luar biasa adalah permainan harmonika. Seandainya saya ada di sana..^^



Awalnya Kyu menyanyikan lagu ballad yang berjudul A Study of A Memory yang pernah dibawakannya dalam acara Immortal Song 2 sambil memainkan keyboardnya, namun baru beberapa bait Kyu bernyanyi, ia langsung berhenti saat sosok Kyu yang lain muncul di layar dan mengatakan sesuatu kepada Kyu yang sedang ada di atas panggung. Saya tidak mengerti apa yang dikatakannya. Tapi sepertinya ia mengatakan bahwa Kyu selalu menyanyi lagu ballad, kenapa tidak mencoba yang lain. Mungkin seperti itulah yang dikatakannya, karena setelah itu Kyu langsung mengganti lagunya dengan Isn't She Lovely yang bergenre R&B. Dan penampilan Kyu tetap amazing!



Di pertengahan lagu Kyu mengeluarkan harmonika dan memainkannya. Ini seperti sebuah kejutan di dalam kado. Semua penggemar langsung berteriak dengan histeris. Apalagi saat Kyu juga mengeluarkan kacamata hitam dan mengenakannya. He's just too sexy..





Setelah menyaksikan penampilan Kyu yang menakjubkan ini saya hanya berpikir.. 
"There's no way I can stop loving Kyu"






Semoga SS4 mampir ke Indonesia..

I wanna see Kyu^^

0 comments: