[MV] Kyuhyun ft Yoon Jong Shin 'Late Autumn'

Wednesday, November 2, 2011


Tanpa ada konfirmasi sebelumnya, tiba-tiba saja hadir sebuah MV dimana Kyu bersama seorang penyanyi legendaris Yoon Jong Shin berkolaborasi dalam sebuah lagu 'Late Autumn'. Saat mendengar ini, saya sangat terkejut. Saya benar-benar exited untuk segera melihatnya.

Yoon Jong Shin memiliki proyek bulanan dimana setiap bulannya ia selalu mengeluarkan lagu baru. Dan di bulan November ini, Yoon Jong Shin berkolaborasi dengan Kyuhyun dalam lagunya Late Autumn. Permainan gitar Yoon Jong Shin bersanding dengan suara indah Kyu. Sebuah kolaborasi yang hangat untuk didengar di musim gugur.




Saat melihat MV ini, saya sangat terpukau. Walau saya tidak mengerti makna lagu ini, tapi saya bisa merasakan sebuah kesedihan. Kyu telah mengekspresikan lirik dalam lagu ini dengan sangat baik.

Kehilangan seseorang yang dikasihi.. Musim gugur yang hampa..















Silahkan lihat MV nya di sini..http://youtu.be/OjkMvwmJ1tc


0 comments: