Kyuhyun's Message "Suju 6th Anniversary"

Tuesday, November 8, 2011




Sebelumnya, Happy 6th anniversary untuk Super Junior!

Mungkin bagi Kyu hanya lima setengah tahun, tapi itu bukan masalah.. 

Karena yang terpenting semua bahagia melihat Kyu bisa bertahan di tahun-tahun yang berat selama ini..

Walau saya baru mengenal Kyu di tahun ini, tapi saya merasa bahwa saya telah memiliki Kyu sejak lima setengah tahun lalu..

Dan saya ingin selalu melihat Kyu di tahun-tahun berikutnya..^^




Ini adalah pesan yang ditulis Kyu untuk para fans..


(English Translation)

Unknowingly, Super Junior passed 6 years and those time which was spent with everyone
In fact, I'm half of five years.. hahaha~
Anyway I'm also a member of Super Junior, so I'm 6 years too
Although there are many enjoyable and some memories I want to erase
But hope in the future, we will only have happy memories
Then in the remaining time also don't give up
Let's keep going together! I love you E.L.F ^-^
 


(Indonesia Translation)

Tanpa sadar, Super Junior telah menghabiskan 6 tahun bersama semuanya
Sebenarnya, bagiku lima setengah tahun.. hahaha~ 
Tapi aku juga bagian dari Super Junior, jadi 6 tahun juga bagiku
Meski banyak kenangan yang menyenangkan dan kenangan yang ingin aku hapus
Tapi aku berharap bahwa untuk ke depannya, kita hanya akan memiliki kenangan yang indah
Dan selama sisa waktu juga jangan menyerah
Mari kita terus bersama! Aku mencintaimu E.L.F. ^-^


0 comments: